Breaking News

Ingat..! Tidak Ada Penjualan Tiket di Pelabuhan Merak, Polri Imbau Warga Jangan Nekad untuk Mudik

 


Ingat..! Tidak Ada Penjualan Tiket di Pelabuhan Merak, Polri Imbau Warga Jangan Nekad untuk Mudik



Jelang hari Lebaran nanti, Polri ingatkan warga untuk tidak mudik ke kampung halaman, ini sebagai langkah untuk cegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, hal itu ditegaskan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H.


“Yang terpenting di sini adalah supaya tidak terjadi penumpukan" Tegas Kakorlantas Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H.Kamis (22/4).


Lanjutnya, penyekatan ini perlu adanya sosialisasi sejak dini, karena mulai 6 s.d 17 Mei 2021 mendatang, Pelabuhan Merak ditutup, tidak ada penjualan tiket.


"Perlu sosialisasi, bila memang tiket untuk tanggal 6-17 Mei tidak dijual. Masyarakat harus paham supaya tidak menunggu"Ujarnya.


Irjen Pol. Drs. Istiono menyebut,

Penyekatan terkait peniadaan mudik akan diawasi selama 24 jam. Saat ini pihak kepolisian dan instansi terkait telah sediakan 16 titik penyekatan di jalur Tangerang menuju Pelabuhan Merak untuk menghalau para pemudik. Selain itu, operasional di Pelabuhan Merak juga terbatas mengingatkan bahwa pihak ASDP Pelabuhan Merak tidak menjual tiket untuk perjalanan pada pelaksanaan peniadaan mudik 6-17 Mei 2021.


"Ini perlu sosialisasi secara dini dan pemahaman dini bagi masyarakat yang nekat untuk tanggal 6-17 Mei"Tuturnya. (Red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung