Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 7

E-Parking PKOR .!? Dispora Lampung: Masih Uji Coba, Diharapkan PKOR bisa Tertib, Aman dan Nyaman Ya

 


E-Parking PKOR .!? Dispora Lampung: Masih Uji Coba, Diharapkan PKOR bisa Tertib, Aman dan Nyaman Ya



Terkait E-Parking yang berada di Kawasan PKOR Way Halim, Kota Bandar Lampung yang masih uji coba masih menuai kontroversi.


Dengan hadirnya E-Parking rasa - rasanya malah membuat warga ada yang merasa keberatan, hal ini karena dinilai, kawasan PKOR merupakan kawasan umum yang harusnya tidak diterapkan sistem seperti E-Parking tersebut.


"Ya, saya kira e parking bagus tp kami pedagang harus kena biaya lebih juga, tau sendiri bagaimana saat ini masih pandemi"Ceritanya salah seorang pedagang di PKOR Way Halim.


Dia mengaku merasa keberatan, dan meminta pihak pengelola di PKOR bisa mengambil kebijakan lebih lanjut untuk pedagang tidak dikenakan biaya parkir.


"PAD memang bagus, namun ttep harus memikirkan kami, PKOR ini ramenya pas hari Minggu pagi, tp pemasukan lain waktu berbeda" Tuturnya.


Disisi lain, terkait PKOR warga di Bandar Lampung mengaku inikan tempat olahraga, harusnya parkir bisa menyesuaikan, tidak sesuai bilamana ditarifkan seperti parkir di tempat perbelanjaan / mall.


"Tarif sekali sajalah, kalau perjam ada tambahan kan, jadi males jga mau ke PKOR kan, mending beri tarif satu kali, misal masuk saja Rp. 2.000 / motor dan untuk per jam berikutnya tidak ada lagilah hitungan" Kata Putra, Rabu (7/4).


Sementara itu, warga lainnya May menanggapi positip dengan ada E-Parking di PKOR. "Bagus kalau di PKOR ada ini, namun harus jga ditingkatkan keamanan dan juga penertiban parkir liar di lokasinya" Papar dia. (Tm).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments