Breaking News

CP Management Gelar Pelatihan Desain, Owner: Sebagai Langkah Meningkatkan Kualitas Karyawan

 


CP Management Gelar Pelatihan Desain, Owner: Sebagai Langkah Meningkatkan Kualitas Karyawan

Dalam meningkatkan kualitas karyawan dalam bidang desain content, CP Management gelar pelatihan desain tingkat pemula di Kantor CP, yang beralamat di Kota Bandar Lampung, Rabu, (14/4/2021) sore.


Pelatihan desain ini, di instrukturi oleh mentor yang berpengalaman dibidangnya. Dalam pelatihan ini, menggunakan aplikasi canva pro.


Tahap demi tahap dijelaskan oleh mentor, dan mentor memberikan penjelasan mulai dari pembuatan template awal hingga akhir.


Mentor memberikan tips, bila membuat template usahakan memilih cara yang simpel.


"Pilih template yang simpel atau mudah, sehingga membuat yang melihat juga mudah memahami maksud dari template tersebut" Tutur Mentor.


Sementara di lain sisi, dari para peserta terlihat antusias dalam mengamati pelatihan desain ini.


"Dari pelatihan ini, saya sedikit bisa memahami, dan bilamana terus dipelajari dan ditekuni ya, pastinya bisa lebih baik lagi ya" Kata Dhani salah satu peserta di Pelatihan Desain Grafis.


Sementara itu, Nando yang juga peserta pelatihan pun mengaku mendapatkan ilmu bermanfaat dari adanya pelatihan desain ini.


"Alhamdulilah, dengan adanya pelatihan ini, bisa memahami ilmu desain, semoga kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi ya" Tutur Nando.


Dengan adanya pelatihan desain ini, Owner Fajar Riatama berharap peserta bisa tingkatkan kualitas keahliannya, terutama dibidang desain content.


"Sebagai langkah meningkatkan kualitas karyawan, harapannya mereka bisa mendapatkan ilmu sehingga dapat menjadi lebih kreatif lagi, terutama dibidang desain konten"Harap Fajar.


Diketahui, CP Management ini, bergerak diberbagai bidang yakni seperti CP Cell (Penjualan HP & aksesoris), CP Article (Penjualan Sepatu Ori dan Cuci Sepatu), CP Luxury (Penjualan Fashion Wanita), CP Farm (Peternakan Sapi), CP-X9 (Klub E-Sports) dan CP Properti (Desain Rumah). (Ian).





0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung