Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, April 27

Camat Sukarame Zolahuddin Harap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir



Camat Sukarame Zolahuddin Harap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir



Pemerintah telah mengupayakan dalam menangani virus corona / Covid-19 agar cepat berakhir, namun saja hal ini perlu adanya kerjasama dari masyarakat.


Kerjasama yang baik, antara dari pihak Pemerintah & masyarakat, maka dapat dipastikan pandemi Covid-19 bakal berakhir, namun dalam faktanya di lapangan, tak semudah itu, masih banyak yang melanggar protokol kesehatan.


Dalam ruang lingkup kawasan Sukarame, telah dilaksanakan secara rutin, seperti imbauan kepada warga terkait protokol kesehatan covid-19.


"Kami telah upaya semaksimal mungkin untuk himbau warga di Sukarame, untuk dapat mematuhi Prokes,"Kata Camat Sukarame Zolahuddin Al Zamzami, S.Sos., MM, saat diwawancarai infokyai, Selasa (27/04/2021).


Lanjutnya, bahwa dirinya selalu memantau dan menghimbau di kelurahan-kelurahan yang ada diKecamatan Sukarame, supaya bisa terus mematuhi Prokes.


"Saya berpesan kepada warga, khususnya yang berada di Kec. Sukarame untuk selalu mematuhi Prokes, agar kita bisa mengakhiri pandemi covid-19 ini"Tuturnya.


Camat berharap masa Pandemi Covid-19, dapat segera berakhir dan masyarakat pun khususnya Kota Bandar Lampung diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan terhindar dari Covid-19.


"Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan terbebas dari covid-19"Harapnya.(Tio)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments