Breaking News

Berbagi Takjil di Sekitaran Teluk Betung Utara, KNPI Kota Balam Terus Bergerak Tebar Kebaikan

 


Berbagi Takjil di Sekitaran Teluk Betung Utara, KNPI Kota Balam Terus Bergerak Tebar Kebaikan



Di Bulan Ramadhan ini, DPD KNPI Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan berbagi takjil bersama PK KNPI Kec. Teluk Betung Utara kepasa sejumlah warga di Sumur Batu di Jl. Pangeran Diponegoro Kec. Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Kamis (22/4/21) sore.


Setelah melakukan berbagi takjil, KNPI pun mengadakan kegiatan buka bersama pengurus, hal ini sebagai salah satu pengikat tali silaturahmi didalam ranah KNPI.


"Alhamdulilah, kegiatan berbagi takjil dan buka bersama saat ini, berjalan lancar, semoga kita bisa terus kompak, dan terus menebar kebaikan kepada sesama" Tutur Ketua DPD KNPI Bandarlampung Bung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M.


Sementara, Ketua PK KNPI Teluk Betung Utara Zadi Taqwa sebut dalam kegiatan hari ini, berjalan dengan lancar. "Terima kasih ya, semoga kegiatan kedepan makin kompak, dan makin bermanfaat" Tutur Zadi.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bung Sudibyo Putra selaku anggota DPRD Bandar Lampung, Komisi III sekaligus mantan ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung periode 2015-2019.


"Mari temen-temen semua, untuk tetap teguh dan konsisten dalam berorganisasi, bilamana kita konsisten dengan apa yang kita lakukan hari ini, tentunya akan berdampak baik kepada diri kita, dampaknya akan terasa setelah 5-10 tahun mendatang"Kata Bung Sudibyo Putra. (Tm/ian).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung