Breaking News

Berbagi Takjil di Sekitaran Taman Gajah, Ketua KNPI BDL Iqbal Harap Bisa Terus Bermanfaat ke Sesama

 



Berbagi Takjil di Sekitaran Taman Gajah, Ketua KNPI BDL Iqbal Harap Bisa Terus Bermanfaat ke Sesama



Di Bulan Ramadhan ini, DPD KNPI Kota Bandar Lampung PK Enggal mengadakan kegiatan berbagi takjil di sekitaran Taman Gajah, Kota Bandar Lampung pada hari Selasa, (20/04/21) sore hari.


Kegiatan tersebut menghabiskan puluhan bungkus takjil yang telah di bagikan ke sejumlah warga di di sekitaran Taman Gajah. 


Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiyansyah, S.Si., M.M. mengatakan bahwa kegiatan berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 ini, bisa bermanfaat kepada sesama.


"Berbagi dari yang bisa kita bagi, semoga dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, bisa bermanfaat kepada sesama"Kata Bung Iqbal, sapaan akrabnya.


Lanjut Bung Iqbal, ini merupakan kegiatan dari PK KNPI Enggal & dirinya berharap, PK KNPI lainnya di Kota Bandar Lampung, dapat jadwalkan juga kegiatan berbagi takjil kepada sesama.


"InSyaaAllah, setiap PK akan menggadakan juga, tinggal menunggu jadwal PK yang menyelenggarakan berikutnya" Paparnya.


Ketua PK KNPI Enggal, Kota Bandar Lampung, Rohmanto mengaku merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan berbagi takjil di sekitaran Taman Gajah.


"Alhamdulillah Kegiatan Berbagi takjil sore hari ini berjalan dengan baik" Tuturnya


Setelah pembagian Takjil selesai dilakukan, DPD KNPI Kota Bandar Lampung buka bersama di rumah Bung Rohmanto selaku ketua PK KNPI Enggal. (Ndon/ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung