Breaking News

Berbagi Takjil di Kemiling Sukses Digelar, KNPI Harap Dapat Terus Bergerak untuk Kebermanfaatan

 


Berbagi Takjil di Kemiling Sukses Digelar, KNPI Harap Dapat Terus Bergerak untuk Kebermanfaatan



Alhamdulilah, Kegiatan berbagi takjil dan buka bersama bareng, yang digelar oleh DPD KNPI Kota Bandar Lampung, bersama PK KNPI Kemiling, Selasa, 27 April 2021, berjalan sukses.


Dalam kegiatan berbagi takjil kali ini, KNPI berbagi di sekitar Lap. Kalpataru, Kemiling, Kota Bandar Lampung, kemudian setelah itu, dilanjutkan dengan acara buka bersama di kediaman Ketua PK KNPI Kemiling Agus Supiyanto, S.Kom


"Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil, dan buka bersama berjalan lancar"Kata Bung Tama sapaan akrabnya.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M menyebut, memang misi KNPI, untuk terus bergerak dalam kebermanfaatan.


"Selagi apa yang bisa kita lakukan mari gerak, dan tak perlu tunggu, mari laksanakan selagi bisa" Kata Bung Iqbal sapaan akrabnya.


Lanjut kata Bung Iqbal, Kemiling ini, merupakan kecamatan yang banyak menaungi kelurahan yang ada di Kota Bandar Lampung.


"Tentunya, dengan masyarakat di Kemiling yang ramai, bisa terus kita coba ajak bersinergi"Ujarnya.


Selain itu, lanjut kata Bung Tama selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih banyak dengan hadir sejumlah organisasi di bukber ini.


"Terima kasih kepada pamong RT 09, dan LPM, Karang Taruna Kota, Pemuda Pancasila Kota yang tlah hadir di acara buka bersama ini, semoga silaturahmi diantara kita terus terjalin selalu"Tuturnya. (Tm/vrl/ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung