Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, April 25

Acara Bukber dan Harlah PMII ke-61 Berjalan dengan Baik, Sony : “Silaturahmi Ini Harus Tetap Kita Jaga”

 



Acara Bukber dan Harlah PMII ke-61 Berjalan dengan Baik, Sony : “Silaturahmi Ini Harus Tetap Kita Jaga”


Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Bandar Lampung(UBL) Cab. Bandar Lampung mengadakan BukBer dan Harlah PMII ke 61 dengan mengusung tema "Meningkatkan Solidarita Anggota dan Kader Serta Menumbuhkan Kesadaran Diri dalam Melanjutkan Estafet Pergerakan” yang dilaksanakan pada hari Sabtu (24/04/2021)


Acara tersebut di hadiri oleh Sony Setiawan ST., MH (MABINKOM PMII Kom UBL sekaligus selaku anggota DPRD Prov Lampung), Mayor Bob Hendra Mulia Alam SE., MM  (Senior Fakultas Ekonomi) kemudian juga dihadiri oleh Rian Pahlepi  selaku sekertaris Cab. PMII Bandar Lampung. 


Ketua Komisariat PMII UBL, Asef Febriansyah berharap bahwa kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota PMII khusunya kader PMII di UBL. Ia ingin kader-kader PMII dapat terus menjalin silaturahmi dan berorganisasi dengan baik, kemudian saling menasihati dan belajar hal-hal positif dan tidak melanggar Ad-Art dan PO PMII.. 


“Saya berharap kepada sahabat-sahabat PMII khususnya PMII UBL untuk terus menjalin silaturahmi, saya ingin kita tetap kompak berorganisasi, dan dapat memberi kritik dan saran yang baik” Harapnnya


Kemudian disamping itu, Sony Setiawan ST., MH menyampaikan pesan kepada anggota dan kader PMII untuk tetap menjunjung tinggi Ideologi bangsa, menjunjung tinggi Almamater kampus dan organisasi, dan tidak terputus silaturrahim dan komunikasi. Bung Sony juga berpesan kepada kader PMII bahwa dalam berorganisasi tidak hanya sekedar mencari eksistensi saja, namun juga harus dapat menjadi kader PMII yang unggul dan solidaritas.


“Saya berpesan kepada adik-adik semua untuk tidak hanya sekedar eksistensi yang harus kita utamakan namun dapat menjadikan kader PMII UBL lebih baik lagi kedepan nya, tetap jaga solidaritas dan kekompakan”. Ujarnya


Lanjutnya “Rasa kekeluargaan itu lebih penting dan utama, karena dengan tercipta nya rasa kekeluargaan maka akan terbangun sebuah kekompakan yang sangat kuat, dan momen hari ini adalah salah satu contoh kita untuk menumbuhkan rasa persaudaraan kita tetap jaga selalu dan teruslah bergerak”. Tuturnya (*/Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments