Breaking News

Yuk Yai, Atu, Bantu Pembangunan Musholla Baiturrahman di Tubaba

 


Yuk Yai, Atu, Bantu Pembangunan Musholla Baiturrahman di Tubaba



Agama Islam mengajarkan untuk selalu melakukan kebaikan, contohnya seperti beramal dan bersedekah. Beramal dan bersedekah sendiri dapat menambah pahala sebagai bekal di akhirat kelak.


Banyak cara yang dapat dilakukan apabila umat muslim ingin beramal dan bersedekah, seperti mengunjungi rumah ibadah (masjid/musholla), panti asuhan hingga memberikan bantuan atau donatur.


Berkaitan dengan hal itu, Di Rt-007 Rw-002 Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) terdapat pembangunan Musholla yang membutuhkan bantuan donatur.


Saat ini, pembangunan Musholla Baiturrahman yang berukuran 7meter × 8Meter persegi ini baru terealisasi 50%. Maka dari itu, panitia mengajak masyarakat yang bersedia dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezekynya untuk pembangunan rumah ibadah ini.


"Bagi para masyarakat dermawan yang ingin berdonatur untuk musholla Baiturrahman dapat segera datang ke lokasi pembangunan. Insyaallah donator yang diberikan akan kami gunakan sebagai mana mestinya," Ajak Fathul Maghoribi Efendi selaku koordinator pembangunan Musholla Senin, 22 Maret 2021.


Bagi dermawan yang ingin berdonatur dengan cara Transfer dapat mengirimkan ke Nomor Rekening BRI : 219201007425505 Atas Nama : Fathul Maghoribi Efendi atau dapat menghubungi Nomor Telfon : 0821-8463-5079. (Rek/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung