Breaking News

Warga Pringsewu Wajib Mampir Nih ke 86 Coffee, Pengunjung: Nyaman Tempatnya, Harga Terjangkau Lhoo




Warga Pringsewu Wajib Mampir Nih ke 86 Coffee, Pengunjung: Nyaman Tempatnya, Harga Terjangkau Lhoo



Warga Pringsewu dan sekitarnya saat ini, nggak perlu jauh-jauh lagi lho, nyari tempat nongkrong yang nyaman, harga terjangkau, karena semua ada di 86 Coffee lhoo.


86 Coffee yang resmi dibuka oleh  Bupati Pringsewu H Sujadi Saddat pada hari Minggu, (7/3/21), pagi.


Bupati Berharap dengan adanya 86 Coffee, bisa menjadi tempat diskusi anak muda, orang tua & lain sebagainya.


"Semoga kedepannya Kafe 86 makin sukses, dan bisa menjadi tempat diskusi anak muda yakni seperti mahasiswa, bahkan bisa menjadi tempat meeting ya" Kata Bupati H Sujadi.


Sementara, Direktur 86 Coffee, Pratama Supanto menjelaskan bahwa di kafe ini, sediakan tiga ruangan, ada indoor, outdoor dan semi outdoor. 


"Jadi pengunjung bisa lelauasa mau milih ruangan mana, nahh disini ada menu khususnya yaa, seperti ada berbagai minuman Coffee dengan berbagai varian rasanya, silahkan mampir yaa" Kata Pratama.


86 Coffee yang berada di Jalan Malahayati No. 20 di Kecamatan Sidorejo, Pringsewu, Lampung ini, memberikan respon yang positif bagi pengunjung.


"Tempatnya enak kok, santai lagi, apalagi disini sudah tersedia WiFi dan harganya juga terjangkau kok dikantong anak muda"Kata Rian, pengunjung 86 Coffee.


Pengunjung lainnya, Mayzal juga mengaku merasa senang berada di 86 Coffee. "Santai kok kafenya, ada ruangan AC dan Non AC, jadi tinggal dipilih saja, harganya juga pas kok di kantong, buruan dehh mampir, patokan dekat KFC yaa" Tutur Mayzal. (Ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung