Breaking News

Tingkatkan Kemampuan Sie Provos Polresta Laksanakan Pelatihan Pemeriksa Provos Polri Tahun 2021

 


Tingkatkan Kemampuan Sie Provos Polresta Laksanakan Pelatihan Pemeriksa Provos Polri Tahun 2021


Bandar Lampung. Tingkatkan kemampuan Sie Provos Polresta Bandar Lampung Laksanakan Pelatihan Pemeriksa Provos Polri Tahun 2021 secara Virtual dengan Mabes Polri, Selasa (16/03/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Polresta dihadiri oleh Kasi Propam polresta Bandar Lampung AKP Supriyanto Husin, SH., M.H. dengan didampingi Kanit Provos Iptu B.Panggabean serta seluruh personil Provos Polresta dan Kasi Provos Polsek Jajaran Polresta Bandar Lampung serta seluruh personil Provos Polsek.



Kasi Propam yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan langsung dari Divisi Propam Mabes Polri secara serentak yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres Jajaran, dan diharapakan dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan unit Provos dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam hal ini pemeriksaan disiplin maupun Kode Etik terhadap personil Polri Mulai dari penyelidikan, pemeriksaan, pemberkasan maupun penyelesaian.


Kegiatan ini dilaksanan untuk meningkatkan kemampuan personil Propam khusunya Provos dalam menambah wawasan tentang peraturan Kode Etik, Displin, Tata Cara pemeriksaan, Pemberkasan, Sidang Ataupun Penyelesaian.


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung