Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 28

Sukses Gelar Seminar Beasiswa Nasional, Ikam Lampura Harap Akan Terus Menebar Kebermanfaatan

 



Sukses Gelar Seminar Beasiswa Nasional, Ikam Lampura Harap Akan Terus Menebar Kebermanfaatan



Seminar Beasiswa Nasional secara online, yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Lampung Utara Ikam Lampura Tentang Edukasi Dunia perkuliahan dan Beasiswa dalam dan luar negeri bagi para pelajar agar nantinya tidak bingung apabila sudah lulus dari bangku SMA, dan yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.


Dengan menghadiri 3 (tiga) pemateri yang sukses meraih beasiswa di kampus Unila, UI, Universitas Islam Madinah. Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Ikam lampura.


"Saya mengapresiasi terhadap progres kader dan pengurus atas terselenggaranya agenda ini, dan juga berharap agar kegiatan rutin tahunan ikam lampura ini dapat memotivasi para peserta/pelajar agar nantinya semangat untuk mendaftarkan dirinya ke PTN yang mereka minati dan dapat berkuliah dengan beasiswa" Jelas Amri Diantoro S.Ag.


Dimasa pandemi ini, kita selaku pemuda di tuntut untuk kreatif dan inovatif dalam berbagai aspek, salah satunya pemanfaatan media agar selalu dapat menebar kebermanfaatan di berbagai aspek, salah satunya di sektor dunia pendidikan. 


Sementara itu Ketua Umum Ikam Lampura Elham menyebut bahwa Ikam lampura selaku wadah bagi para pemuda/i lampung utara yg berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan di lampung utara, salah satunya pendidikan. 


"InSyaaAllah Kedepan ikam lampura akan melaksanakan berbagai macam kegiatan kembali baik di sektor pariwisata, budaya dan UMKM dan potensi lainnya di lampung utara dan berharap pemerintah daerah dapat membersamai dan mensupport berbagai macam kegiatan dari ikam lampura" Tutur Elham Minggu, (28/3/21). (El).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments