Breaking News

Sosialisasi Gerakan 5M, Kali ini KNPI Bandarlampung Gelar Kegiatan di Tanjung Senang

 



Sosialisasi Gerakan 5M, Kali ini KNPI Bandarlampung Gelar Kegiatan di Tanjung Senang


DPD KNPI Kota Bandarlampung kembali melakukan kegiatan pemuda peduli dengan tagline "Ayo Saling Menjaga dengan 5M" dengan turun membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 bersama PK KNPI Tanjung Senang


Selain jajaran DPD KNPI dan PK KNPI Tanjung Senang, hadir dalam agenda tersebut Lurah Perumnas Way Kandis beserta Jajaran, Linmas kecamatan Tanjung Senang, lalu hadir pula dari OKP Pemuda Pancasila, Pokdarwis, dan Senkom.


Dalam kesempatan itu, Lurah Perumnas Way Kandis mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas program yang digiatkan oleh KNPI. 


“Saya bangga kepada pemuda KNPI kota Bandarlampung yang mau langsung turun bersama masyarakat bergotong royong dan membantu masyarakat disini,” ungkap pak Lurah


Sekretaris DPD KNPI Kota Bandarlampung Een Riansah mengatakan bahwa, giat ini salah satu bagian, dari bentuk aktualisasi peran pemuda dalam membantu pemerintah mengatasi masalah sosial selama masa Pandemi Covid-19.


“Selain memberikan bantuan berupa sembako (Beras) kepada masyarakat, kita juga mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 akan selesai jika semua pihak mau bersinergi, insya Allah pandemi bisa teratasi, diantaranya mengindahkan apa yang menjadi anjuran serta aturan dari pemerintah,” kata Een Mewakili Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah.


Lanjutnya, karena ini masa-masa sulit akibat terpaan Pandemi Covid-19, maka sisi kesehatan dan lingkungan bersih adalah bagian yang perlu diprioritaskan.


“Kami DPD KNPI Kota bersama PK KNPI Tanjung Senang mengajak masyarakat khususnya Perumnas Way Kandis untuk semangat bergotong royong bersih-bersih lingkungan sekitar, karena lingkungan kotor juga bisa menjadi sumber penyakit,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Tanjung Senang, Sobri Zainuddin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat, baik jajaran perangkat desa dari Camat hingga lurah dan RT.


“Terimakasih pak camat, pak lurah dan jajaran, terutama Bung Iqbal ketua DPD dan jajaran, yang senantiasa terus bergerak dan konsisten menyentuh masyarakat yang tengah terdampak Pandemi Covid-19 saat ini, semoga kedepannya KNPI terus bersinergi dengan semua elemen, salam pemuda!” kata Sobri


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung