Breaking News

Sopir Taksi Online Ditembak Orang Tidak Dikenal, Ngeri.!!

 


Sopir Taksi Online Ditembak Orang Tidak Dikenal, Ngeri.!!



Ngeri! Sopir taksi online berinisial K jadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di duga rampok, Sabtu (20/3/2021) pagi. 


Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa korban yakni K (51) warga Bandar Lampung mengalami luka tembak di bagian leher.


"Ya, paman saya mengalami luka tembak dibagian leher"Kata Andika meidiansyah selaku keluarga korban, kepada infokyai.


Andika menjelaskan, Korban mengalami luka tembak dibagian leher dan kini masih dalam perawatan di RS Natar Medika.


Terkait apa motifnya yang dilakukan oleh orang tidak dikenal itu. Andika menyebut bahwasanya pelaku diduga hendak merampok, awalnya kejadian terjadi di Rajabasa tepatnya depan BPJS Kesehatan kemudian, korban sempat dibawa oleh pelaku ke daerah Natar.


"Ingin merampok paman saya, soal pistol aja menembak ke paman saya, apalagi maskud mereka? Pastinya ada sesuatu yang diinginkan dari paman saya" Jelas Andika. 


Andika berharap pelaku penembakan itu, bisa segera ditangkap, karena peristiwa yang menimpa paman kurnalis saat ini, menjadi keresahan masyarakat bilamana pelaku tidak segera diamankan polisi.


"Saya harap pelaku segera ditangkap dan bisa segera dipenjarakan, karena pelaku tersebut sangat meresahkan, apalagi dia sudah menggunakan pistol"Harap dia. (Ian).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung