Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Maret 8

Sapma PP Balam Ucapkan Selamat

 



Sapma PP Balam Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Kapolda Lampung PP


Pengurus Cabang (PC) Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandar Lampung mengucapkan selamat bertugas dan berkerja untuk orang nomor satu di Polda Lampung era kini, Bapak Irjen Pol Hendro Sugiatno.


Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandar Lampung, Bung Galang Putra Rahman, berharap, kepada Kapolda Lampung yang baru saja dilantik Bapak Irjen Pol Hendro Sugiatno, dapat terbuka dan merangkul kalangan pemuda dalam menggemban tugas nya sebagai orang nomor satu di Polda. 


"Kami berharap Kapolda Lampung yang baru saja dilantik pada tanggal 4/3/2021 kemaren. Selama menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Polda dapat terbuka dan merangkul kalangan Pemuda maupun Mahasiswa, kami menilai dengan adanya dialog yang terbuka dan aktif itu penting dilakukan. Sehingga kolaborasi dan sinergi yang kuat antara Polda Lampung dengan Organisasai Kepemudaan itu dapat terjadi," tegasnya.


Sekertaris Jendral Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandar Lampung, Bung Afat Fadly, menambahkan, Bapak Irjen Pol Hendro Sugiatno menjabat Polda Lampung yang menggantikan Irjen Pol Purwadi Arianto, sudah banyak tugas berat yang menanti. 


"Tugas berat yg menanti, seperti, tugas

megantisipasi varian baru COVID-19, membantu pemerintah kawal Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dapat dilaksanakan dengan pendampingan program dari pemerintah seperti UMKM, ataupun Proyek padat karya agar dikawal, dan brantas meminta Mafia tanah"ujarnya


Afat Fadly menambahkan dengan mengunakan prinsip kolaboratif dan dialogis, element kepemudaan pun mampu membantu tugas khusus yang diberikan dari Kapolri kepada Kapolda Lampung dan jajaranya. 


"Tugas tugas khusus tersebut akan menjadi ringan apabila Polda Lampung dan unsur Forkopimda dapat membuka jalur Dialogis kepada masyarakat dan seluruh element pemuda. Sehingga kolaborasi itu dapat terjadi, lalu, kami sendiri pun Pengurus Cabang SAPMA PP Kota Bandar Lampung siap menjadi leading sektor dalam hal memformulasikan gerakan-gerakan inovatif yg beriorientasi pada penekanan angka covid - 19 dan pengawalan pada sektor UMKM maupan padat karya."ujarnya. (Ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments