Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Maret 16

Sambut Rombongan Komjen Pol (P) Arif di LGK, Dang Ike: Semoga Tali Silaturahim Terus Terjaga Ya

 


Sambut Rombongan Komjen Pol (P) Arif di LGK, Dang Ike: Semoga Tali Silaturahim Terus Terjaga Ya



Sambut kedatangan Komjen Pol (Purn.) Drs. Arif Wachyunadi.MSc Beserta Rombongan MBI (Motor Besar Indonesia) Bandung di LGK Lamban Gedung Kuning, Senin, 16 Maret 2021, sore.


Dang Ike sapaan akrabnya sebut kedatangan Komjen Pol (P) Arif bersama rombongan merupakan salah satu bentuk tali silaturahim.


"Semoga tali silaturahim terus terjaga ya" Tutur Dang Ike.


Dang Ike menceritakan, bahwa semasa Komjen Pol (P) Arif ini dahulunya bekerja, merupakan sosok yang pekerja keras dan dirinya saat ini bersama dengan Club MBI Bandung masih terlihat semangat pekerja kerasnya.


"Bang Arif bersama Club MBI Bandung telah melakukan perjalanan ke beberapa Provinsi di Indonesia, salah satunya Provinsi Lampung ini"Ujar Dang.


Sementara itu, Bang Arif sapaan akrabnya menjelaskan bahwa Ia bersama rombongan Club MBI Bandung telah melakukan banyak kunjungan ke beberapa Provinsi di Indonesia diantaranya Medan, Aceh, Riau, Padang, Bengkulu dan Lampung.


"Kunjungan kebeberapa provinsi di Indonesia, tidak hanya untuk berkendara motor saja, namun juga mempelajari budaya, kuliner-dan menikmati pemandangan-pemandangannya."Kata Bang Arif.


Bang Arif juga berpesan kepada pengendara motor di Lampung untuk mematuhi aturan berlalu lintas seperti memakai helm, melewati arus lalu lintas yang benar.


"Kami MBI Bandung membawa misi itu ‘Teladan Berlalu Lintas’, jadi kami mengajak untuk dapat taat dalam berlalu lintas dengan mematuhi aturan lalu lintas"Ujar Bang Arif kepada media. (TM/vrl).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments