Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Maret 19

Saat Sosialiasi Program Kampung Tangguh Nusantara, Lurah Way Halim Permai Harap Linmas dan Masyarakat Bisa Bersinergi

 



Saat Sosialiasi Program Kampung Tangguh Nusantara, Lurah Way Halim Permai Harap Linmas dan Masyarakat Bisa Bersinergi



Saat Sosialisasi Program Kampung Tangguh Nusantara yang digelar di Halaman Kantor Kelurahan Way Halim Permai, pada Jumat, (19/3/2021) pagi, Lurah Way Halim Permai, Elia Rohmiati A.KS mengatakan bawah kegiatan ini, harus terus ditingkatkan, agar bersama dapat mencegah penyebaran Covid-19.


"Program KTN, Harus disosialisasikan dengan warga agar meminimalisirkan paparan virus covid - 19 " tuturnya saat diwawancarai Infokyai, Jumat, (19/3).


Lanjut Lurah Elia Rosmiati A.KS sebutkan, akan memberikan teguran kepada linmas yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas-tugasnya.


"Saya ingin anggota linmas yang sigap dan semangat jangan hanya absen saja di buku absen tapi juga harus ada aksi dan bisa membantu masyarakat, jika sudah tidak sanggup melakukan tugas sebagai linmas silahkan mengundurkan diri dari linmas"Ujarnya.


Lurah Elia berharap anggota linmas dan masyarakat bisa lebih kompak lagi dalam menjalankan program kampung tangguh nusantara sehingga bisa menciptakan daerah yang sehat dan bebas dari covid - 19.


"Semoga anggota linmas dan masyarakat bisa saling bersinergi, dan bersama mensukseskan program kampung tangguh nusantara ini"Harapnya.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aipda Sumpena memberikan arahan kepada anggota linmas agar selalu aktif dan bersama - sama membantu masyarakat.


"Kita harus tetap aktif dalam menjalankan tugas karena kita disini memiliki gugus tugas kampung tangguh nusantara (KTN)" Kata Aipda Sumpena.


ia menjelaskan bahwa kampung tangguh nusantara merupakan program yang bisa membuat masyarakat dapat mencegah terpaparnya Covid-19.


"Dan harus bahu membahu mengingatkan kepada satu sama lain untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan sehingga bisa meminimalisir covid - 19" Tutur ia. (Vrl).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments