Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 25

Renault Hadir di Bandar Lampung, Ada Diskon Hingga 50 Juta Lhoo.!

 


Renault Hadir di Bandar Lampung, Ada Diskon Hingga 50 Juta Lhoo.!



Renault salah satu daeler mobil terbesar di Indonesia, kini hadir lho di Bandarlampung tepatnya berada di Jl. Pangeran Antasari / dekat Perumahan Bukit Kencana.


Chief Operation Officer Maxindo Renault Indonesia, Davy J. Tuilan sebut, salah satu misi Maxindo Renault Indonesia untuk memasukkan prodak-prodak Renault yang notabane, berasalnya dari Prancis.


“Prodak eropa itu nyaman dikendarai, tingkat keselamatannya sangat tinggi, Renault memiliki produk-produk yang keren, karena harganya terjangkau ya dengan kualitas mobil Eropa”Katanya.


Sementara, Buntoro Hadi, sebagai Direktur PT Mega Mitra Mobilindo harap kedepan Renault semakin maju. “Kedepan kami akan konsen dengan prodak Renault, kemudian service dan suku cadang” Tutur Hadi.


Pada kesempatan yang sama Operasional Manajer Lampung PT MMM Kasim sebut bahwa di Bandar Lampung ini, merupakan daeler yang pertama.


"Renault mesinnya sudah terjamin, sudah mengikuti ajang Formula One (F1) sampai sekarang, tentu ini kualitas mesinnya tidak diragukan lagi”Kata Kasim.


Sambungnya, “Banyak orang konotasinya kalau mobil dari eropa itu boros bahan bakar dan harganya mahal, namun sekarang harga mobil Renault bisa lebih murah dan hemat bahan bakar”.


Lanjutnya, pada saat ini Renault ada harga khusus yakni diskon hingga 50 juta rupiah, untuk tipe koleos. "Launching kita berikan diskon bagi konsumen yang melakukan SPK pada saat Grand Opening ya" Tutur Kasim.


Pesan Kasim untuk masyarakat Lampung, untuk jangan ragu-ragu, datang ke Dealer Renault, untuk Unit Mobil, untuk Spertpart dan untuk Service kami tersedia.


“Kami juga ada Renault Service Car, jadi kalau ingin service mobil kami bisa datang kerumah (konsumen)”Pesan Kasim . (Tm)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments