Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Maret 24

PMII Lampung Targetkan Sekjen PB PMII di Kongres PMII ke - XX

 


PMII Lampung Targetkan Sekjen PB PMII di Kongres PMII ke - XX



Kongres Ke-XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan tema "Organisasi Maju Untuk Peradaban Baru" yang terbagi dalam 6 Zona, PMII Lampung masuk dalam zona 3 di Batam.


Dalam Kongres ke-XX ini Ketua PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah mengatakan bahwa PKC PMII Lampung bersama dengan 10 cabang defintif dan 1 cabang persiapan menargetkan posisi Sekjen dapat di isi oleh Kader PMII Lampung.


"Kami berharap cita-cita besar PKC dan seluruh Cabang-cabang di lampung mampu terwujud pada kongres kali ini agar kemudian ada perwakilan Lampung yang mampu berkontribusi ide atau gagasan pada tingkat nasional"Tutur pria yang kerap disapa pupung.


Lanjut Pupung, PMII Lampung sangat layak untuk mendapat Posisi Sekjen tersebut mengingat kaderisasi yang ada di Lampung di setiap Levelnya semakin produktif hal ini tentu berdampak baik pada kesiapan pribadi Kader-Kader untuk dapat di distribusikan pada ruang strategis guna meningkatkan kamajuan organisasi. 


"Untuk dapat mewujudkan Cita-cita, kami meminta doa, dukungan kepada seluruh Majelis Pembina Daerah, Ikatan Alumni, Senior-senior dan seluruh kader-kader PMII Lampung untuk sama berjuang dalam mewujudkan Cita-cita tersebut" Kata pupung.


Sementara itu, Aris Tama Sekretaris PKC PMII Lampung juga berharap di kongres ini. "Semoga PMII Lampung, bisa dapat apa yang diinginkan, seperti apa yang disampaikan oleh Ketua Pupung"Katanya.

.

.

Sambungnya, "Mohon doanya semua, dan tetap semangat PMII".


Selain Itu Ketua PC. PMII Bandar Lampung Raden Yusron membenarkan niat baik PMII Lampung pada Kongres kali ini.


"Kami yang ada seluruh cabang-cabang dibawah naungan PKC. PMII Lampung mendukung penuh dan berharap besar posisi Sekjen dapat di wakili oleh Kader PMII Lampung tentu hal ini kedepan akan lebih mempermudah khususnya kami yang ada di Cabang untuk menjalankan Kaderisasi formal maupun nonformal". Tutur Yusron. (Ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments