Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 25

Mengenai Jembatan Ambrol di Jagabaya, Walikota Eva Dwiana : Mudah-mudahan Segera Selesai



Mengenai Jembatan Ambrol di Jagabaya, Walikota Eva Dwiana : Mudah-mudahan Segera Selesai



Terkait jembatan yang ambrol di Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Bandarlampung, Walikota Eva Dwiana bersama rombongan melakukan peninjauan ke lokasi, pada hari Kamis, (25/3) sore.


Pada saat di lokasi, Walikota Eva jelaskan bahwa jembatan yang ambrol ini, sedang tahap proses perbaikan, hingga saat ini, sudah dilakukan pemasangan gorong - gorong diperkirakan ukuran 2M * 2M, dan semoga proses segera selesai, agar masyarakat bisa segera melintasi jalanan di Jagabaya ini seperti biasanya.


"Sudah dipasang gorong-gorong, mudah-mudahan ini lancar, dan nanti secara bertahap drainase yang ada di Kelurahan Jagabaya 2 bisa lancar semua"Kata Walikota Eva Dwiana.


Bunda Eva sapaan akrabnya, meminta kepada masyarakat untuk terus dukung program Pemerintah Kota Bandarlampung agar bisa lebih mempercantik kota yang merupakan ibukota Provinsi Lampung ini.


"Maka do'akan seluruh masyarakat kota Bandar Lampung, kota kita sudah luar biasa, nanti akan di percantik"Harap Bunda Eva Dwiana.


Disamping itu, Camat Way Halim Yusnadi Febrianto sebut mendukung program-program yang dijalani oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung ini, dibawah kepemimpinan Bunda Eva Dwiana.


"Saya selaku camat, mendukung apa yang menjadi program Bunda Eva, semoga bisa membuat Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik dan baik lagi" Tutur Camat Yus. (Tio).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments