Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Maret 2

Maraknya Pemberitaan Tentang Pembangunan Lampura, Iqbal A: "Jangan Saling Menyalahkan, Mari Kita Cari Solusi Bersama, untuk Lampura.!"

 


Maraknya Pemberitaan Tentang Pembangunan Lampura, Iqbal A: "Jangan Saling Menyalahkan, Mari Kita Cari Solusi Bersama, untuk Lampura.!"



Terkait maraknya pemberitaan tentang pembangunan Lampung Utara, pemuda kelahiran  Lampung Utara Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M pun angkat bicara.


Iqbal mengajak semua pihak bersatupadu merumuskan yang terbaik, dan tidak perlu saling menyalahkan antara satu pihak dan pihak lainnya.


"Maraknya pemberitaan tentang Lampung Utara, sebagai orang yang dilahirkan dan dibesarkan di Lampura, saya mengajak semua pihak bersatu padu. Mulai dari tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya duduk bersama mencari solusi bagaimana membangun tanah kelahiran ini agar lebih baik ke depannya,"Tutur Iqbal kepada media, 2 Maret 2021.


Bung Iqbal sapaan akrabnya, yang saat ini mengemban jabatan Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung harap Pemerintah Lampung Utara dapat memberikan ruang terbuka, sehingga semua pihak yang ada di Lampura, bisa ikut serta membangun Lampura jauh lebih baik kedepannya.


"Pemerintah harus terbuka, dan harusnya merangkul semua tokoh masyarakat yang ada di Lampung Utara, sehingga dengan diadakannya pertemuan, antara Tokoh dan Pemerintah, maka akan adanya ide-ide yang kreatif untuk membangun lampura yang kita cintai ini,"Ujarnya.


Lanjut Bung Iqbal, mengajak semua pihak untuk berhenti saling menyalahkan. Sebab saat ini, bukan waktunya yang tepat untuk saling mengoreksi tanpa menyampaikan solusi. Jika hal ini terus-terusan terjadi, maka tidak menutup kemungkinan pembangunan di Lampung Utara dapat terjadinya permasalahan.


"Berhenti saling menyalahkan, mari kita bersama-sama merumuskan demi terciptanya pembangunan yang menjadi harapan masyarakat Lampung Utara. Ini waktunya semua pihak baik masyarakat dan pemerintah bersatu memberikan yang terbaik untuk Lampung Utara," Tegas Bung Iqbal, yang saat ini juga menjabat menjadi Ketua Harian ESI Provinsi Lampung. (Ik)





Artikel Terkait

Comments
0 Comments