Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Maret 6

Ma'had Al Jamiah Gelar Pembukaan Porseni ke X



Ma'had Al Jamiah Gelar Pembukaan Porseni ke X


Ma'had Al-jamiah melaksanakan pembukaan Pekan olahraga dan seni (Porseni) ke X tanggal 6-12 Maret. Porseni dilaksanakan pada setiap tahunnya. Namun berbeda pada tahun-tahun sebelumnya Porseni tahun ini dilakukan secara daring, baik live secara zoom meeting, live on Facebook maupun live on YouTube. Tema yang diambil Porseni tahun ini  "Bring Back The Fire Of Passion In Competion", Sabtu, (6/3/21).


Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Ma'had Al-jamiah, Ustadz/ustadzah, Musyrif/musyrifah, Mu'allim/mua'allimah, dan seluruh mahasantri Ma'had Al-jamiah UIN Raden Intan Lampung, beserta  para Alumni.


Porseni diadakan pada setiap tahunnya supaya melatih bakat kemampuan dan keterampilan para mahasantri Ma'had Al jamiah.


Porseni kali ini mengadakan 13 cabang perlombaan, diantaranya tradisional song, stand up comedy, pandemi sport, design web, baca puisi, KTI, ranking 1, desain Grafis, olimpiade Qur'an, tahfidz Juz 30, cerpen, menulis berita, video kreatif.


"Dari pandemi ini kita belajar hal positif dan negetif. Positifnya kita tidak pernah membayangkan bahwa yang tahun lalu kita mengadakan PORSENI secara offline. Sedangkan sekarang, kita mengadakannya secara virtual. Saat ini kita sedang mencetak sejarah. Karena sebelumnya belum pernah ada PORSENI secara virtual." Ucap Muhammad Nur dalam sambutannya


"Semoga porseni ini bisamengembangkan bakat mahasantri dan dapat mengukir prestasi meski ditengaj pandemi saat ini" Ucap Arif selaku ketua pelaksana dalam acara ini [Jefri, Neneng]


Artikel Terkait

Comments
0 Comments