Breaking News

Mager Nyuci? Kuy ke Laundry The Daily Wash di Kedaton, Lagi Ad

 


Mager Nyuci? Kuy ke Laundry The Daily Wash di Kedaton, Lagi Ada Promo Lho Cuci 7 Kg Hanya 10 K



Ditengah Pandemi COVID-19 ini, pastinya kebersihan harus nomor satu ya, mencuci pakaian adalah salah satu langkah utama yang harus sering dilakukan karena untuk menghilangkan kuman yang menempel di pakaian. 


Namun gimana kalau lagi mager nyuci pakaian yai? bagi kalian yang lagi butuh tempat rekomendasi laundry harga 'Anak Kost' buruan saja deh yai, atu ke Laundry "The Daily Wash".


Terkait lokasi, tenang The Daily Wash mempunyai banyak cabang lho, di dekat Tugu Persembahan UNILA, Rajabasa, di Kampung Sawah, di Way Halim dan di Jl. Urip Sumoharjo No.38a Kedaton Bandar Lampung atau dekat dengan SMPK 5.


Mulai 1 Maret 2021 sampai batas waktu yang telah ditentukan, The Daily Wash lagi gelar promo menarik lhoo yai, yang bakal bikin anda geleng-geleng kepala deh. 


Nah untuk Promo menariknya, anda cukup membayar Rp.10.000, bilamana mencuci pakaian mencapai 7 kg lho, wah 😀.


Dibayangkan promo menarik ini, pastinya hematkan, jika hitung perkiraan Rp.1428/kg, luar biasa promonya yai

.

Ohh ya, yai, bukan hanya promo menarik tentang harga saja, di The Daily Wash juga jika anda nyuci disini nggak perlu nunggu lama lhoo, cukup anda menunggu sekitar 60 menit saja dehhh!, pakaian anda sudah bisa diambil lagi kok, yai, atu Mantap kan. 


Nah ada ketinggalan nih, jika yai, atu, nyuci disini, kalian sedang jenuh menunggu ? 🤔 Tenang, The Daily Wash tersedia WiFi Lho, jadi sambil nunggu bisa internetan. . . Ayo yai, atu, serbu selagi ada promo menarik nih. (Red) 



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung