Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 2

Kurir Makan Gratis, Berbagi Ditengah Pandemi



Kurir Makan Gratis, Berbagi Ditengah Pandemi


Di tengah pandemi covid19 yang terus mewabah di negeri ini, belum bisa dipastikan sampai kapan akan berakhir, dan akan semakin banyak masyarakat yang terdampak terutama masyarakat menengah kebawah. 


Bertepatan dengan hari relawan Internasional pada tanggal 5 Desember 2020 yang lalu, Komunitas Berbagi Lampung atau KOMBI Lampung kembali meluncurkan program baru yang diberi nama Kurir Makan Gratis. Kotak fiber yang di desain sedemikian rupa, penuh dengan stiker nama program dan ajakan berbagi, kemudian dibawa diatas motor sebagai armada Kurir makan gratis. 

Founder Kombi M. Dedy kurniawan menjelaskan bahwa program kurir makan gratis ini menjadi program rutin Kombi.


Teknisnya, relawan Kombi yang menjadi kurir dengan mengendarai motor yang ada box nya, kemudian mencari dan menghantarkan makanan kepada penerima manfaat, yaitu anak yatim, pemulung, kuli pasar, tukang becak, ojek, pengemis dan beberapa penerima manfaat lainnya. 


Untuk sementara ini baru dua box yang kita miliki, jadi nanti akan berpindah-pindah ke daerah atau tempat lain yang terjangkau di Lampung. Untuk saat ini daerah yang sudah berjalan diantaranya Kota Metro, Kota Bandar Lampung, Lampung Tengah, dan Lampung Selatan. Mudah-mudahan berjalannya waktu, disetiap daerah memiliki minimal 1 armada kurir makan gratis agar jangkauan kebermanfaatan program ini semakin luas. Kami juga berharap akan semakin banyak dermawan yang ikut ambil bagian dalam program ini. Tambah dedy. (Ik)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments