Breaking News

Klasika Buka Pendaftaran Kelas Mondok Angkatan 9

 


Klasika Buka Pendaftaran Kelas Mondok Angkatan 9


Kelompok Studi Kader (Klasika) kembali menggelar Kelas Mondok Angkatan 9. Pendaftaran dibuka mulai 8-14 Maret 2021 untuk 10 peserta.


Direktur Klasika Ahmad Mufid menyampaikan, Kelas Mondok kali ini mengusung tema Problem Aku dan Delusi Realitas. Tema itu dilatarbelakangi kemajuan zaman yang membuat masyarakat sangat mudah menerima informasi.


Namun, lanjutnya, di sisi lain masyarakat dibuat bingung akibat banyaknya klaim fakta berbagai golongan. Hal itu mengakibatkan delusi ihwal kebenaran dari realitas yang hadir.


"Dari sanalah terjadinya delusi realitas, yang kemudian menempatkan manusi ke dalam problem eksistensialnya," ungkapnya.


Dalam kelas yang berlangsung selama 40 hari itu akan belajar berbagai persfektif. Hal itu guna dijadikan pisau analisis peserta dalam memahami beragam realitas yang hadir.


Sementara itu, Penanggungjawab Kelas Mondok Yogi Prazani menyampaikan, kelas mondok tidak memfokuskan pada aspek kognitif. Namun, lanjutnya, para peserta juga dilatih untuk mengasah aspek psikomotorik dan afektifnya.


"Para peserta akan belajar mengoptimalkan tiga center dalam dirinya, yaitu physcal center, emosional center, dan thinking center," ungkapnya.


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung