Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 30

Kagum Kepada Walikota Metro, Dang Ike: Beliau Ini Dokter yang Luar Biasa dan juga dia Aktivis



Kagum Kepada Walikota Metro, Dang Ike: Beliau Ini Dokter yang Luar Biasa dan juga dia Aktivis


Kunjungan Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., beserta istri, dr Hj. Aida Sofina bersama rombongan diterima oleh Walikota Metro Wahdi di Rumah Dinas setempat, pada Selasa, (30/3/2021), pagi.


Dang Ike sapaan akrabnya, dan  Walikota Metro Wahdi bincang - bincang santai sambil lihat-lihat momen-momen foto di rumah dinas setempat.


Walikota Wahdi menunjukkan beberapa foto terdahulu yang menjadi momentum di Metro, dan Wahdi juga menjelaskan bagaimana kondisi terkini di Kota Metro dimasa pandemi.


"Dalam kondisi Covid-19, kami kondisi ekonomi masih cukup bagus, karena pertanian kita bagus, sebagai besar kota ini pertanian dan ini produktif" Tutur Walikota Wahdi.


Lanjut Walikota Wahdi sebut hingga saat ini, Kota Metro merupakan Kota Pendidikan, dan tentunya ini menjadikan tujuan dari Pemkot Metro, untuk lebih kembangkan lagi.


Mendengar hal itu, Dang Ike  mendukung adanya program untuk kemajuan dan juga perkembangan Kota Metro.


Dang Ike pun kagum dengan Walikota Wahdi, yang saat ini meloyalitaskan dirinya untuk Kota Metro tercinta.


"Itulah mengapa beliau mau mengabdi di Metro, ini yang harus didukung, beliau dokter yang luar biasa, dan dia juga merupakan aktivis" Kata Dang.


Lanjut Kata Dang Ike, dengan pengalaman menjadi dokter, Walikota Wahdi pastinya bisa membuat Kota Metro menjadi Kota yang sehat dan warganya sehat-sehat semuanya.


"Tentunya dengan pengalaman walikota wahdi sebagai dokter,  pasti akan bisa membuat kota Metro, warganya sehat-sehat" Tutur Dang Ike. (Tm/ys)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments