Breaking News

Jembatan di Jagabaya Ambrol, Lurah Husni: Tengah Diperbaiki



Jembatan di Jagabaya Ambrol, Lurah Husni: Tengah Diperbaiki


Jembatan yang berada di Jalan Pajajaran, Kel. Jagabaya II, Kec. Way Halim, Bandar Lampung tepatnya di dekat Rumah Sakit Ibu & Anak Puri Betik Hati ambrol, diduga karena tidak kuat menahan curah hujan yang tinggi, dan juga karena faktor usia.


Lurah Gunung Sulah Husni Zakiah sebut bahwasanya jembatan yang hubungkan Kelurahan Jagabaya II dengan Kelurahan Gunung Sulah saat ini belum bisa dilewati, dikarenakan masih dalam perbaikan.


"Sebelumnya ada laporan dari RT, bahwa rupanya pondasi dibawa itu sudah rontok di karenakan faktor usia yang diperkirakan tahun 1985" Kata Lurah Husni Zakiah saat diwawancarai infokyai, Rabu, (24/3/2021).


Lanjut Kata Lurah Husni, diduga jembatan tersebut ambrol, dikarenakan curah hujan yang tinggi, dan juga memang kondisinya jembatan tersebut sudah berusia tua, oleh itulah jembatan dapat ambrol.


"Jembatan memang sudah tua, sementara arus air dari atas besar, makanya itu, bisa roboh" Tutur Lurah Husni.


Terkait jembatan ambrol ini, Walikota Eva juga sudah mengecek ke lokasi langsung, sehingga proses perbaikan jembatan ini, dapat segera dikerjakan hingga saat ini.


"Walikota Bandar Lampung, Bunda Eva juga sudah datang mengecek, dan untuk pengerjaan jembatan ini, Alhamdulilah terus berjalan hingga saat ini jembatan tengah diperbaiki" Ujarnya.


Sebaiknya, bagi pengendara yang melintas di Jalan Pajajaran Bandar Lampung, dapat mengambil Jalan alternatif lainnya. (Tm/vrl).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung