Breaking News

HMJ Manajamen FEB Unila lakukan Kegiatan Volunteer

 


HMJ Manajamen FEB Unila lakukan Kegiatan Volunteer


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung 2021 pada Jum’at (19/03/2021), mengadakan pembukaan kegiatan volunteer di Panti Asuhan Daarul Alya yang beralamat di Jl. Ulangan, Segala Mider, Kec. TJ. Karang Barat, Kota Bandar Lampung.


Kegiatan volunteer ini dimulai tanggal 20 Maret 2021. Tujuan diadakan kegiatan volunteer adalah untuk berbagi ilmu, menumbuhkan rasa kepedulian, serta mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan Tridharma Perguruan Tinggi.


“Dengan adanya kegiatan volunteer kali ini kita semua dapat menumbuhkan jiwa sosisal yang menginspirasi terhadap pengabdian, bisa memotivasi diri dan orang lain untuk saling memberi dan membantu terhadap sesama. Serta mahasiswa dapat peka dan merespon tindakan langsung terhadap masyarakat atas apa yang sudah di dapat di perguruan tinggi”Kata Ketua Umum HMJ Manajemen Unila M Irfan Muqtadir.


Irfan berharap, dengan diadakan kegiatan seperti ini, menumbuhkan rasa sosial dan juga menambahkan ilmu.


"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah adik-adik untuk menambah ilmu, membangun jiwa kekeluargaan, serta mengembangkan kreativtas melalui kegiatan yang diadakan oleh HMJ Manajemen Unila."Harapnya. (Ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung