Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Maret 10

HMI Cabang Kotabumi Support Kapolda Lampung terkait Penambahan Polsek Baru

 


HMI Cabang Kotabumi Support Kapolda Lampung terkait Penambahan Polsek Baru



Lampung Utara,- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi menyambut baik dan mendukung adanya penambahan Polsek baru di tahun 2021 ini, khususnya Wilayah Hukum Polres Lampung Utara ada 5 Polsek baru yang akan di realisasikan.


Penambahan Polsek baru di tahun 2021 ini sesuai dengan Surat nomor B/1278/II/OTL.1.1.1/2021 per 24 Februari 2021 yang ditandatangani Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Untuk Polres Lampung Utara ada 5 Polsek yaitu Polsek Kotabumi Kota, Sungkai Jaya, Muara Sungkai, Bunga Mayang dan Abung Surakarta.


Ketua Umum HMI cabang Kotabumi, Riza Yasirman mengatakan bahwa, sejauh ini Kabupaten Lampung Utara sudah ada 8 Polsek untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.


8 Polsek itu menjaga 23 Kecamatan, 15 Kelurahan, 232 desa dengan jumlah penduduk 600 ribu lebih penduduk Lampung Utara.


” Alhamdulillah di tahun ini ada penambahan Polsek baru di Lampung Utara.

Semoga dengan adanya penambahan Polsek baru tingkat keamanan, ketertiban masyarakat dapat meningkat dan dapat menurunkan angka kriminalitas yang sering terjadi saat ini.

Esensi dari meningkat nya keamanan di wilayah hukum Lampung Utara dapat membangkitkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat Lampung Utara,” ungkapnya.


” HMI Cabang Kotabumi sangat mendukung agar Polsek baru dapet terealisasi di Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung),” Pungkasnya.(reky/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments