Breaking News

DPD KNPI Kota Bandar Lampung Sukses Menyelenggarakan Bakti Sosial di Kec. Sukabumi

 



DPD KNPI Kota Bandar Lampung Sukses Menyelenggarakan Bakti Sosial di Kec. Sukabumi



Bandarlampung  : Giat "Pemuda Peduli" DPD KNPI Kota Bandarlampung turun bantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 bersama PK KNPI, Jl. Soekarno Hatta. Desa Lebak Haur, Kecamatan Sukabumi

Jum'at (05/03).



Selain jajaran DPD KNPI dan PK KNPI Sukabumi, hadir dalam agenda tersebut Camat Sukabumi (M.Rahmat) bersama Lurah Gampang Raya (Basyuni). Dalam kesempatan itu, Camat M. Rahmat mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas program yang di giatkan oleh KNPI. 



"Saya bangga kepada pemuda KNPI kota Bandarlampung yang mau langsung turun bersama masyarakat bergotong royong dan membantu masyarakat disini," ungkap Camat Sukabumi.



Sekretaris DPD KNPI Kota Bandarlampung Bung Een Riansah mengatakan bahwa, giat ini salah satu bagian, dari bentuk aktualisasi peran pemuda dalam membantu pemerintah mengatasi masalah sosial seperti masa Pandemi Covid-19 ini.



"Selain memberikan bantuan berupa sembako (Beras) kepada masyarakat, kita juga mengingatkan bahwa pandemi covid-19 akan selesai jika semua pihak mau bersinergi, insyallah pandemi bisa teratasi, diantaranya mengindahkan apa yang menjadi anjuran serta aturan dari pemerintah," kata Bung Een Mewakili Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung Bung Iqbal Ardiansyah.



Lanjutnya, karena ini masa-masa sulit akibat terpaan Pandemi Covid-19, maka sisi kesehatan dan lingkungan bersih adalah bagian yang perlu diprioritaskan. "Kami DPD KNPI bersama PK KNPI Sukabumi mengajak masyarakat khususnya campang raya untuk semangat bergotong royong bersih-bersih lingkungan sekitar, karena lingkungan kotor juga bagian dari sumber penyakit," ujarnya.



Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Sukabumi, Darma Saputra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat, baik jajaran perangkat desa dari Camat hingga lurah dan RT.



"Terimakasih pak camat dan jajaran, terutama Bung Iqbal ketua DPD dan jajaran, yang senantiasa terus bergerak dan konsisten menyentuh masyarakat yang tengah terdampak Pandemi Covid-19 saat ini, semoga kedepannya KNPI terus bersinergi dengan semua elemen, salam pemuda," Kata Darma.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung