Breaking News

Bergabung dengan CP-X9 E-Sports, Doni Pratama Berharap Banggakan Lampung di Tingkat Internasional

 



Bergabung dengan CP-X9 E-Sports, Doni Pratama Berharap Banggakan Lampung di Tingkat Internasional



Doni Pratama Sakti atlet E-Sports yang mempunyai banyak prestasi asal Lampung Utara ini, sekarang resmi bergabung bersama CP-X9 E-Sports, pada Sabtu, (13/4/21).


"Ya, mulai hari ini Doni Pratama S resmi bergabung bersama CP-X9 E-Sports"Kata Direktur CP-X9 Edo kepada awak media. 


Sementara itu, Komisaris CP-X9 Fajar Riatama menyebut bahwa CP-X9 merupakan wadah pemain -pemain E-Sports di Lampung.


"Wadah ini kami buat, supaya di Lampung, para pemain esports yang mempunyai keahlian bisa lebih dikembangkan, nantinya bisa mewakili Lampung menjadi atlet E-Sports, dengan melewati seleksi-seleksi"Tutur ia.


Yai Fajar sapaan akrabnya, harap para pemain E-Sports dari CP-X9 bisa membanggakan Lampung nantinya, baik dalam kompetisi Nasional maupun Internasional.


"Harap dari Tim E-Sports CP-X9 bisa banggakan Lampung untuk kedepannya ya, memang saat ini kami sedang merintis bagaimana caranya bisa mencapai ke atas seperti tim E-Sports yang sudah lebih dulu berkembang, namun kami harap dengan adanya Doni yang pernah menjadi juara PES tingkat Nasional ini, kedepannya Lampung bisa lebih banyak dapat prestasi di bidang E-Sports atau olahraga elektronik"Ujar dia.


Hal yang sama juga ditegaskan oleh Saleh yang juga Komisaris CP-X9. "Ya, tentu berharap agar CP-X9 bisa lebih berkembang dan bisa banggakan Lampung, mari kita bersama-sama bekerja keras, berlatih supaya anak-anak bangsa kita lebih maju lagi dan lebih sukses lagi.” Harapnya.


Dalam konferensi pers, Doni PS yang merupakan atlet E-Sports berprestasi ini, berharap bersama CP-X9 Tim E-Sports yang berasal dari Lampung ini bisa banggakan nama daerah.


"Saya berharap bisa membangun CP-X9 lebih berkembang lagi dan bisa membanggakan Lampung di Tingkat bergengsi seperti Tingkat Nasional maupun Internasional" Harap Bung @donipratamasakti


Bagi kalian yang ingin bergabung bersama CP-X9 E-Sports bisa di: @teamcpx9


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung