Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Maret 14

Bergabung dengan CP-X9 E-Sports, Doni Pratama Berharap Banggakan Lampung di Tingkat Internasional

 



Bergabung dengan CP-X9 E-Sports, Doni Pratama Berharap Banggakan Lampung di Tingkat Internasional



Doni Pratama Sakti atlet E-Sports yang mempunyai banyak prestasi asal Lampung Utara ini, sekarang resmi bergabung bersama CP-X9 E-Sports, pada Sabtu, (13/4/21).


"Ya, mulai hari ini Doni Pratama S resmi bergabung bersama CP-X9 E-Sports"Kata Direktur CP-X9 Edo kepada awak media. 


Sementara itu, Komisaris CP-X9 Fajar Riatama menyebut bahwa CP-X9 merupakan wadah pemain -pemain E-Sports di Lampung.


"Wadah ini kami buat, supaya di Lampung, para pemain esports yang mempunyai keahlian bisa lebih dikembangkan, nantinya bisa mewakili Lampung menjadi atlet E-Sports, dengan melewati seleksi-seleksi"Tutur ia.


Yai Fajar sapaan akrabnya, harap para pemain E-Sports dari CP-X9 bisa membanggakan Lampung nantinya, baik dalam kompetisi Nasional maupun Internasional.


"Harap dari Tim E-Sports CP-X9 bisa banggakan Lampung untuk kedepannya ya, memang saat ini kami sedang merintis bagaimana caranya bisa mencapai ke atas seperti tim E-Sports yang sudah lebih dulu berkembang, namun kami harap dengan adanya Doni yang pernah menjadi juara PES tingkat Nasional ini, kedepannya Lampung bisa lebih banyak dapat prestasi di bidang E-Sports atau olahraga elektronik"Ujar dia.


Hal yang sama juga ditegaskan oleh Saleh yang juga Komisaris CP-X9. "Ya, tentu berharap agar CP-X9 bisa lebih berkembang dan bisa banggakan Lampung, mari kita bersama-sama bekerja keras, berlatih supaya anak-anak bangsa kita lebih maju lagi dan lebih sukses lagi.” Harapnya.


Dalam konferensi pers, Doni PS yang merupakan atlet E-Sports berprestasi ini, berharap bersama CP-X9 Tim E-Sports yang berasal dari Lampung ini bisa banggakan nama daerah.


"Saya berharap bisa membangun CP-X9 lebih berkembang lagi dan bisa membanggakan Lampung di Tingkat bergengsi seperti Tingkat Nasional maupun Internasional" Harap Bung @donipratamasakti


Bagi kalian yang ingin bergabung bersama CP-X9 E-Sports bisa di: @teamcpx9


Artikel Terkait

Comments
0 Comments