Breaking News

Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Tinjau Lokasi Longsor

 


Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Tinjau Lokasi Longsor


Bandar Lampung, Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika, melaksanakan peninjauan lokasi musibah longsor di wilayah teritorialnya."


"Dalam pelaksanaannya turut hadir pada peninjauan, diantaranya Lurah Panjang (M.Supriadi), Babinsa Panjang Utara (Serda Ismanto).


"Pada kesempatan yang ada Kapten Cpl Made Diazmika mengatakan kegiatan  kunjunganya tersebut untuk meninjau secara langsung terkait adanya musibah terhadap salah satu rumah warga di wilayahnya yang tertimpa longsor." ujarnya, ketika ditemui dilokasi longsor Jl. Soekarno Hatta Gg. Pancur RT 16 LK II, Panjang Utara, Kota Bandar Lampung. Selasa (09/2/2021)


"Diketahui, bahwa lonsor tersebut terjadi pada hari Senin, 08 Januari pukul 20.00 WIB, yang diakibatkan curah hujan yang cukup deras dan lama mengguyur di lokasi musibah tersebut," pungkas Kapten Made


"Dari kejadian itu, tidak ada korban jiwa, hanya saja bagian dapur milik salah satu warganya mengalami rusak ringan." jelasnya.


"Saat ini, Babinsa dan Lurah Panjang Utara bersama dengan warga sekitar turut membantu untuk membangun kembali dapur yang rusak akibat dari longsoran tanah tersebut." pungkasnya

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung