Breaking News

Milad Ke-74, HMI Cabang Bandar Lampung Adakan Tasyakuran dan Doa Bersama


Milad HMI ke-74, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung mengadakan Tasyukuran & Do’a Bersama
dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan, Jumat (5/02/2021).
.
.
Milad ke-74 dengan mengusung tema “Refleksi HMI Berkiprah Sebagai Basis Peradaban Umat dan Bangsa,”.
.
.
Acara digelar di Sekretariat HMI cabang Bandar Lampung yang berada di Jalan Jendral Sudirman, dalam acara dihadiri Korps Alumni Himpunan Mahsiswa Islam (KAHMI) dan mantan Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung, Abi Hasan Mua’n, Imam Syuhada dan Hermawan.
.
.
Dalam sambutannya, Ketua umum HMI Cabang Bandar Lampung Rizki Al-Safar mengatakan pada Milad HMI ke-74 ini, harapannya HMI bisa menjadi lebih baik.
.
.
"Milad ke-74 ini, semoga kedepan HMI lebih baik, dan tetap menyumbangkan pemikiran-pemikirannya, sehingga HMI kedepan terus kontributif dan solitif dalam berkiprah sebagai basis peradaban umat dan bangsa,” Tutur Safar.
.
.
Sementara itu, Abi Hasan Mua’n selaku Presedium KAHMI Lampung ingatkan kader HMI akan pentingnya menciptakan terobosan baru dalam menjawab tantangan kebangsaan dan keislaman kedepan.
.
.
“Selama 74 tahun ini HMI sudah banyak berkontribusi, baik untuk Kebangsaan maupun nilai-nilai keislaman."Ujarnya.
.
.
Terpisah dari Itu, Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung Hermawan mengingatkan kepada kader HMI untuk dapat terus belajar dan jaga kekompakan.
.
.
"Di masa pandemi ini, harus tetap belajar dan tentunya juga jaga kesehatan, supaya para kader HMI bisa menjadi tokoh-tokoh yang hebat kedepannya"Harap Hermawan.(Rama/ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung