Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Februari 15

Milad ke-2 Tahun, Gebyar Pelajar Lampung Harap Semakin Kreatif, Inovatif dan Semakin Bermanfaat


Milad ke-2 tahun, Gebyar Pelajar Lampung harap semakin kreatif, inovatif dan tentunya dapat jadi semakin bermanfaat untuk orang disekitarnya, hal itu disampaikan oleh Founder GPL yakni Rama.
.
.
"Alhamdulillah, sudah milad ke-2 tahun, semoga Gebyar Pelajar Lampung (GPL) semakin kreatif, inovatif, bermanfaat dan tentunya semakin berjaya di umurnya yang semakin bertambah"Harap Rama kepada media, Sabtu, (13/2).
.
.
Lanjut kata Rama, dengan adanya kekompakan anggota GPL, inilah yang menjadi salah satu kekuatan besar GPL. "Karena jika tidak ada kekompakan, GPL tidak mungkin bisa berkembang hingga saat ini" Tutur Rama.
.
.
Sementara itu, turut hadir Dewan Pembina GPL, Iqbal Ardiansyah. Dalam milad ke-2 ini, Bung Iqbal sapaan akrabnya, menyampaikan bahwasanya berorganisasi tidak hanya kumpul bersama saja, tapi bagaimana antar anggota bisa terus saling mendukung satu dan lainnya, sehingga dapat ciptakan organisasi yang kuat dan hebat.
.
.
"Tentunya anggota harus kompak ya, karena organisasi yang hebat itu terletak dari kekompakan dari anggotanya"Kata Bung Iqbal.
.
.
Bung Iqbal berharap, GPL makin jaya kedepannya, dan melahirkan banyak anggota-anggota hebat yang dapat menjadi sebuah agent perubahan untuk Indonesia.
.
.
"Semoga GPL makin jaya, dan makin segalanya"Harap Bung Iqbal. (TM/Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments