Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Februari 21

Lampung Suskes Gelar "Virtual Colleges of Lampung"

 



Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Lampung Suskes Gelar "Virtual Colleges of Lampung"



Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Lampung telah suskes menggelar Acara Virtual  Colleges of  Lampung  dengan Tema “Menyelisik Perguruan Tinggi yang berada di Provinsi Lampung dalam Upaya Meningkatkan Daya Tarik dan Minat Calon Mahasiswa”, Kegiatan ini digelar secara virtual di akun Zoom. Sabtu (20/02).


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang biasanya dilakukan oleh pengurus dan teman - teman Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Lampung setiap tahunnya, dibawah tanggung jawab pengurus HMB Lampung, dengan segenap panitia dari berbagai kampus atau universitas yang ada di Lampung.


“Tujuannya untuk memberikan bekal dan pengetahuan kepada calon mahasiswa baru agar dapat  memilih dan memilah untuk masuk keperguruan tinggi di Lampung dan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri,” Ujar Rifki Selaku Ketua Panitia dalam Kegiatan ini.


Acara ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Mulyadin Maryana, Selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten Lampung. Dalam kesempatannya beliau menyampaikan Selamat datang kepada calon Mahasiswa baru 2021 yang akan melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi negeri semoga berhasil, juga tanamkan rasa optimis dalam diri calon mahasiwa  bahwa saya mampu dan bisa, “orang lain bisa, kenapa saya tidak? tetap yakin dan semanagat,” Ujar Mulyadin. 


Lanjut Mulyadin saya berharap "kedepannya HMB Lampung dapat bersama-sama solid dalam persaudaraan yang dimana kita sudah ada wadah dalam bingkai kekeluargaan, jangan sampai perbedaan pendapat membuat kita pecah belah  dalam persaudaraan", pungkas Mulyadin (Wildan Hanafi).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments