Breaking News

Jalan-jalan ke Lampung Timur? Yuk Mampir ke Sop Durian Endul yang Berada di Pasar Sidorejo Lam-Tim

 



Jalan-jalan ke Lampung Timur? Yuk Mampir ke Sop Durian Endul yang Berada di Pasar Sidorejo Lam-Tim



Jalan-jalan ke Lampung Timur ? Yuklah yai mampir ke Sop Durian Endul di Pasar Sidorejo, Lampung Timur, rasanya bikin nagih lho 😍.


"Disini menjual minuman dengan rasa duren, namun topingnya bisa divariasikan, seperti pakai Oreo, Keju, dan lainnya"Tutur Owner Maratul Qiftiah kepada infokyai, Sabtu, (20/2).


Tia sapaan akrabnya, mengenai soal rasanya jangan ditanya deh, dan harga terjangkau deh, sesuai kantong anak muda.


"Aman soal harga"Katanya.


Ia menceritakan, sempat merasa pupus membuka usaha durian di kampungnya, namun dengan niat yang kuat dan terus berusaha ya, usaha pun masih bertahan hingga di tahun 2021 ini.


"Pasang surut selalu ada dalam setiap usaha, tapi ya ingat ketika kamu ingin menyerah mungkin kesuksesan itu tinggal selangkah lagi jadii jangan pernah menyerah yang terpenting tekad yg kuat dan tetap khusnuzon sama Allah."Ujar Tia.


Tia berpesan, kepada generasi milenial yang lagi berbisnis tetap semangat dan jangan pantang menyerah disaat bisnismu berada di titik terendahnya.


"Dan yang paling penting apapun usaha mu saat ini lakukan lah dengan hati yang senang maka semua akan berjalan lancar. Ingat kamu adalah apa yang kamu pikirkan, ketika kita berpikir dirimu akan sukses, pasti dirimu memang akan sukses begitu juga sebaliknya. Semangat generasi millenial!"Pesan Tia. (TM).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung