Breaking News

Hari Pers Nasional, Rektor Darmajaya Firman : Harap Insan PERS Semakin Maju



Hari Pers Nasional, Rektor Darmajaya Firman : Harap Insan PERS Semakin Maju


Ketua KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M mengatakan pada momentum Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021 berharap insan pers semakin jaya kedepannya.


"Momentum hari pers ini, semoga Insan Pers semakin jaya kedepannya, tentunya semakin informatif dalam menyampaikan informasi terkini"Kata Bung Iqbal Sapaan Akrabnya, kepada media, Selasa, (9/2).


Lanjut Kata Bung Iqbal, saat ini, media itu menjadi patokan utama, karena salah satu penangkal informasi tidak benar (HOAKS), dari hal inilah, peran media itu penting.


"Ya, kita tau, saat ini banyak beredar info tidak benar atau hoaks, nah peran media itu penting, karena dapat memberi info yang lebih jelasnya"Tutur Bung Iqbal.


Bung Iqbal berharap, semoga dimomen hari pers ini, media bisa menjadi garda terdepan, terutama dalam menyajikan informasi-informasi terkini yang valid.


"Semoga insan pers / media bisa menjadi garda terdepan, dan menjadi sumber info utama bagi masyarakat, jaya selalu untuk Pers Indonesia"Harap Bung Iqbal. (Ian/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung