Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 27

Bupati Dendi Upaya Mewujudkan Pesawaran Jauh Lebih Maju Lagi

 



Bupati Dendi Upaya Mewujudkan Pesawaran Jauh Lebih Maju Lagi



Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 2021 - 2024, Dendi Ramadhona - Marzuki upaya mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang jauh lebih maju dan berkembang lagi.


Bupati Dendi mengatakan bakal wujudkan Kabupaten Pesawaran untuk jauh lebih berkembang dan maju, tentunya seperti dalam visi dan misi, baik itu dalam bidang pembangunan, ekonomi, kesehatan dan lain sebagainya.


"Segala visi dan misi, segala komitmen yang kami sampaikan pada masa-masa kampanye bakal kami wujudkan" Tutur Bupati Dendi kepada media, Jumat 26 Februari 2021.


Lanjut Dendi, sesuai visi dan misi, bakal menciptakan kepemerintahan yang bersih, terpercaya dan melayani, namun saat ini, difokuskan dalam menangani persoalan Covid-19.


"Tak hanya menangani masalah covid-19 saja, namun memprioritaskan pemulihan ekonomi mikro, yang saat ini banyak UKM yang gulung tikar"Ujar dia.


Tambah Dendi, Kabupaten Pesawaran itu, mandiri dalam ketahanan pangan, oleh itu, akan terus dipertahankan. "Karena kita di Pesawaran mandiri dalam ketahanan dan pangannya, maka itu dipertahankan, kita juga penghasil gabah kering, singkong, dan komoditi eksport kakao dan juga kopi yang menunjang di Provinsi Lampung" Tutup Bupati Dendi. (ian/vrl).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments