Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Februari 2

Bank Lampung Bersinergi Dengan 11 BPR/S di Lampung

 


Bank Lampung Bersinergi Dengan 11 BPR/S di Lampung



Bandar lampung -- Bank Lampung bersinergi dengan 11 BPR/S di Provinsi Lampung untuk bekerjasama terkait transaksi keuangan. Komitmenkerjasama tersebut dituangkan dalam naskah kerjasama yang ditanda tangani, Selasa (2/2/2021) bertempat di Bank Lampung dan dihadiri Direktur Utama BPR/S.


Kesebelas BPR/S tersebut antara lain Bank Eka Bumi Artha, Bank Utomo Manunggal Sejahtera, BPR Waway/pasar, BPRS Bandar Lampung, BPRS Kotabumi, BPRS Lampung Timur, BPRS Lampung Tengah, BPRS Tanggamus, BPR Tani Tulang Bawang Barat dan BPRS Lampung Barat. 


"Melalui kerjasama ini kami berharap Bank Lampung dan BPR/S dapat membangun sinergisitas bersama dalam bidang  pemanfaatan transaksi atau bidang lainnya seperti  pembiayaan. Karena Bank Lampung ini milik masyarakat Lampung"  ujar Direktur Utama Bank Lampung Presly Hutabarat. 


Dalam  kesempatan ini Presly juga menyampaikan perubahan visi  Bank Lampung untuk menjadi BPD  komersial menjadi kearah UMKM  dan diharapkan pada tahun 2024 angka kita sama untuk porsi produk komersil dan komsumtif. 


Ia juga mengajak BPR/S untuk melakukan pembiayaan konstruksi melalui pembiayaan bersama atau sindikasi. Bank Lampung  juga akan masuk ke pasar tradisional se propinsi Lampung dan mengajak BPR/S u  bekerjasama untuk menciptakan ekosistem pasar dan ekosistem pertanian guna menyukseskan program petani berjaya.


"Saat ini Kami  dan seluruh pimpinan kantor operasional  melangkah bersama agar memiliki visi bisnis  yang sama dengan kepala Daerah," ungkapnya. 


Lebih lanjut Presly menjelaskan ia dibantu Direktur Operasional yang sudah  berpengalaman di bidang TI untuk bisa mengembangkan teknologi Bank Lampung untuk masuk ke transaksi digital. "Untuk itu mari kita bersama menjalin kerjasama yang saling  menguntungkan, " katanya.


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments