Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Januari 8

Terkait Pilwakot Bandar Lampung, DPD KNPI Kota Bandar Lampung: Jangan Terpancing Isu-isu Liar ya


Melihat situasi politik yang ada di Kota Bandar Lampung, makin hari makin menegangkan, apalagi hal ini berkaitan untuk Wali Kota yang baru pengganti Bpk. Herman HN.
.
.
Menanggapi keputusan Majelis Bawaslu Lampung, menyatakan "diskualifikasi pasangan calon nomor urut 03 Eva Dwiana-Dedi Amarullah", Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah,S.Si.,M.M angkat berbicara.
.
.
"Mengetehui putusan Majelis Bawaslu, yang mendiskualifikasi pasangan nomor urut 03, saya selaku tokoh pemuda ingatkan untuk dapat masyarakat menjaga ketenangan, jangan terpancing dengan adanya isu-isu liar ya, yang membuat kerusuhan" Kata Iqbal Ardiansyah kepada media, Kamis 7 Januari 2021.
.
.
Bung Iqbal sapaan akrabnya, kata dia, menghargai & menghormati keputusan Bawaslu Lampung. Dia mengajak masyarakat khususnya para pemuda untuk dapat terus mengawal proses Pilwakot ini.
.
.
"Kita hargai, dan sebagai tokoh pemuda saya mengajak pemuda untuk dapat terus kawal proses Pilwakot sampai selesai" Ujar Bung Iqbal.
.
.
Dalam Pilwakot Bandar Lampung, Bung Iqbal berharap semua pihak dapat segera menyelesaikan hal yang tentunya perlu diselesaikan, namun pemuda harus tetap dapat mengawal sampai proses selesai Pilwakot Bandar Lampung.
.
.
"Tentunya, semua perlu dikritisi apa yang terlihat ganjil dan tidak, semoga segala pihak, seperti itu, KPU, Bawaslu dan juga masing-masing Paslon dapat menjalani proses sesuai dengan aturan yang berlaku, kami pemuda akan terus mengawal Pilwakot ini" Harap Bung Iqbal. (Ian).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments