Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Januari 29

Tak Perlu Antri, Bikin SKCK di Bandar Lampung Cukup Anda Tunggu Dirumah, Ini Syaratnya


Membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di daerah-daerah lain terkadang harus menunggu dan tentunya harus mengantri.
.
.
Namun saja, tak perlu khawatir, untuk kali ini Polresta Bandar Lampung adakan pelayanan SKCK Jak Nuwo Lho.
.
.
"Hanya cukup menunggu di rumah dan akan didatangi petugas kepolisian." Tutur Kasat Intelkam Polresta Bandar Lampung, KOMPOL RIKI GANJAR GUMILAR, S.IK, Jum'at, (29/1).
.
.
Program yang diberi nama Jak Nuwo ini, membuat pengurusan SKCK menjadi lebih mudah dan tidak ribet. Warga hanya tunggu di rumah, namun saja ada syarat tertentu yang harus dilengkapi.
.
.
"Syarat Fotocopy KTP 1 lembar (hanya untuk domisili Bandar Lampung), FC KK 1 lembar, FC Akta Kelahiran 1 lembar, pas foto ukuran 4*6 sebanyak 4 lembar latar merah, membayar PNBP SKCK Rp. 30.000, dan silahkan share alamat tempat tinggal dengan menghubungi kontak what's app 0812 - 7292 - 575 atau bisa di @skckrestabalam" Paparnya.
.
.
Sambungnya, "Namun untuk program SKCK Jak Nuwo ini, berlaku sesuai dengan jadwal khusus yang telah ditentukan".
.
.
Dia menambahkan, mengenai jadwal pelayanan SKCK Jak Nuwo ini, Pada Hari Sabtu, (30/1) di Kelurahan Enggal, Sabtu, (6/2) di Kelurahan Sukamenanti, Sabtu, (13/2) di Kelurahan Kampung Baru, Sabtu, (20/2) di Kelurahan Gunung Agung, Sabtu, (27/2) di Kelurahan Gulak-galik. 
.
.
"Untuk kelurahan lain yang belum masuk jadwal mohon bersabar jadwal sedang kita susun dan akan dirilis kembali di IG @skckrestabalam"Tutupnya.
(MP).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments