Breaking News

SAPMA PEMUDA PANCASILA LAMPUNG UTARA pangilan Sodilaritas nilai kemanusiaan


Aktivis mahasiswa PC SAPMA Pemuda Pancasila Lampung utara mengadakan aksi solidaritas penggalangan untuk membantu saudara yang terkena musibah gempa dan banjir di wilayah Kalimantan barat & Sulawasi barat dilaksanakan didepan kantor pemerintah daerah lamut. 

Ketua umum,  Chrisna Azis mengatakan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian terhahap saudara kita yang terkena musibah bencana banjir dan gempa, kemudian langkah solidaritas penggalangan dana ini bisa bermanfaat . 

” Melihat bencana yang tarjadi menunjudkan bentuk kesadaran SAPMA PP Lampung utara harus peduli pada saudara-saudara kita seagama, sebangsa dan seindonesia yang saat ini terkena musibah. Sehingga panggilan hati kami untuk turun kejalan melakukan penggalangan dana . 

Dan kami mengajak masyarakat Lampung Utara sedikit menyisihkan rejeki nya untuk membantu saudara kita seagama, sebangsa dan seindonesia yang sedang kesusahan Kalimantan barat dan Sulawesi barat, karena sedikit rezeki yang diberikan sangat bermanfaat bagi mereka .

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung