Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Januari 14

Ringankan Beban Korban Banjir di Pardasuka, ILUNI UI dan Yayasan Bakti Bangun Negeri Gelar Bakti Sosial




Ringankan Beban Korban Banjir di Pardasuka, ILUNI UI dan Yayasan Bakti Bangun Negeri Gelar Bakti Sosial



Dampak banjir yang menerjang di Pardasuka Tanggamus Lampung, mengakibatkan sejumlah rumah warga setempat, alami kerusakan dan juga dampak ekonomi warga pun mengalami penurunan.


Melihat kondisi warga setempat di Pardasuka, hal itu membuat Ikatan Alumni (ILUNI) Universitas Indonesia (UI) Wilayah Lampung bekerjasama dengan Yayasan Bakti Bangun Negeri pun turun menggelar aksi sosial ke lokasi.


"Alhamdulillah, berkat bantuan dari berbagai pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, kami dari ILUNI UI Lampung bersama Yayasan Bakti Bangun Negeri berterima kasih atas bantuan donasi yang diberikan kepada kami, untuk diserahkan kepada warga yang terdampak banjir di Pardasuka Tanggamus Lampung dengan total sekitar 200 kg beras dan 100 kg telur" Kata Bendahara ILUNI UI Wilayah Lampung Vandan Wiliyanti, S.Pd, M.Si Mewakili Ketua ILUNI UI Wil. Lampung Hj. Chusnunia Chalim, Ph.D, Rabu, (13/1/2021).


Lanjut Kata Vandan, berharap kegiatan sosial seperti ini, bisa terus dilaksanakan kedepannya, sehingga keberadaan ILUNI UI Wilayah Lampung dan Yayasan Bakti Bangun Negeri bisa terus bermanfaat untuk masyarakat.


"Semoga kegiatan sosial ini, bisa membantu warga untuk kembali bangkit atas musibah banjir yang terjadi di Pardasuka Tanggamus, dan semoga kedepannya ILUNI UI Wilayah Lampung dan Yayasan Bakti Bangun Negeri bisa terus gelar kegiatan sosial untuk segala lini, bukan hanya pada saat tertimpa musibah saja, namun juga untuk membantu kebutuhan warga di Lampung yang tidak mampu" Harap Vandan Wiliyanti, S.Pd.


Dalam kegiatan sosial ini, Ketua Yayasan Bakti Bangun Negeri dr. Sasa Chalim dan juga Pembina Yayasan dr. Jihan Chalim turut berpartisipasi langsung dalam kegiatan sosial di Pardasuka, Kab. Tanggamus, Lampung.


"Semoga dengan adanya aksi sosial yang dilakukan oleh kami (ILUNI UI Wil Lampung bersama Yayasan Bakti Bangun Negeri) bisa membantu meringankan warga setempat yang terdampak banjir" Kata dr. Sasa Chalim.


Turut hadir dalam kegiatan aksi sosial ini, Sekretaris ILUNI UI Wil. Lampung Zainudin Hasan, SH., M.H.,dan Penasehat ILUNI UI Wil Lampung DR.M.Toha Sampurna Jaya. (ian).


 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments