Breaking News

Peduli Korban Banjir, Ikatan Mahasiswa Way Kanan Gelar Aksi Sosial di Bandar Lampung


Sejumlah Mahasiswa Universitas Bandar Lamapung (UBL) Asal Kabupaten Way Kanan Yang tergabung di Komunitas Ikatan Mahasiswa Way Kanan (IMW) turun ke jalan menggalang donasi untuk korban banjir wilayah Kalimantan Selatan dan korban Gempa Bumi Di Sulawesi Barat, pada Sabtu, (23/01/2021).
.
.
Kegiatan sosial ini, merupakan salah satu bentuk IMW untuk dapat membantu sesama yang sedang terkena dampak musibah, seperti untuk saudara kita yang berada di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.
.
.
Terkait titik penggalangan dana, berada di dua titik, perempatan lampu merah way Halim dan lampu merah Urip.
.
.
Ketua Ikatan Mahasiswa Way Kanan Aan Juanda mengatakan 
aksi sosial penggalangan dana ini sudah dilakukan mulai hari ini, dan kegiatan ini akan berakhir pada minggu 24 januari 2021.
.
.
Dalama aksi penggalangan dana ini cukup banyak masyarakat yang bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan dan kemampuannya.
.
.
”Aksi peduli ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban bencana alam itu dapat terbantu ” ujar Aan, Sabtu, (24/1).
.
.
Sementara Humas Pelaksanaan Sosialisasi Bencana Banjir Ikrar Hakiki mengatakan, aksi sosial dilakukan untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan juga aksi peduli semasa umat manusia.
.
.
”Kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong" Tutur dia dalam pesan tertulis.
.
.
Sambungnya, "Semoga dengan diadakannya kegiatan sosial ini, masyarakat yang terkena banjir di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah.". (Ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung