Breaking News

PC Fatayat NU Bandar Lampung Bersama Kapolda Lampung Bersinergi Tebarkan Pesan Moderat

 



PC Fatayat NU Bandar Lampung Bersama Kapolda Lampung Bersinergi Tebarkan Pesan Moderat



Penyebaran paham radikal di Indonesia hinga saat ini terus mengkhawatirkan. Apabila dibiarkan kondisi ini akan melahirkan bibit-bibit baru kelompok radikal yang merusak persatuan bangsa dengan tidak menerima keberadaan Pancasila sebagai ideologi bangsa. 


Pasca terpilihnya sebagai ketua Cabang Fatayat NU Kota Bandar Lampung Ulfah Alfiyah Darajat, atau yang akrab disapa The Ulfa beraudiensi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.S.I, Jumat (15/01/2021).


 Mengusung visi yang sama, PC Fatayat NU Bandar Lampung bersama Kapolda Lampung siap mensosialisasikan bahaya radikalisme dan paham intoleran di kota Bandar Lampung khususnya. 


Arahan Kapolda Lampung, PC Fatayat NU Bandar Lampung dapat berdakwah langsung ke masyarakat dengan menebarkan pesan moderat sejara sejuk. Sebagai sambutan baik terhadap kedatangan PC Fatayat NU Bandar Lampung, Kapolda Lampung mengatakan siap menghadiri pelantikan PC Fatayat NU Bandar Lampung tanggal 30 Januari mendatang.


Selaku Ketua Terpilih, The Ulfa juga mengharapkan semoga Kepengurusan PC Ftayat NU Bandar Lampung terus bersinergi dalam berkhidmat di NU berdakwah dengan melakukan upaya pencegahan paham radikalisme di Bandar Lampung. (Tika)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung