Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Januari 4

Kebakaran di Kampung Baru Unila Sempat Bikin Geger, Warga: Waktu Dini Hari, Sempat Membuat Geger




Kebakaran di Kampung Baru Unila Sempat Bikin Geger, Warga: Waktu Dini Hari, Sempat Membuat Geger



Kebakaran yang terjadi di Jalan Bumi Manti 2, Kel.Kampung Baru, Kec.Labuan Ratu, Kota Bandar Lampung, Senin, (4/1/2021) dini hari atau sekitar pukul 01.35 WIB, sempat membuat geger warga.


"Ada bangunan seperti warung terbakar di Lampung Baru Unila yai, kejadian dini hari ini" Tutur Febriyansah Putra warga yang melintas, Senin, (4/1/2021).


Febrian menceritakan, bahwasanya ketika itu, saat melintas di lokasi kebakaran sempat membuat geger karena ada asap mengepul dan api pun masih terlihat.


"Sempat geger, karena kejadian pas masih gelap juga, ada api ya langsung panik" Tutur dia.


Terkait apa penyebab kebakaran tersebut, Febriyansah sebut kabar yang beredar diduga karena arus listrik. "diduga konsleting listrik yai, untuk damkar pas kejadian sudah ada di lokasi" Papar dia.


Sementara itu, Danton Peleton A BPBD Kota Bandar Lampung Azis Hermanto,S.Kom menyampaikan bahwa pokok yang terbakar Ruko 3 Lantai Milik Bapak Mawan.


"Luas yang terbakar ukuran 8×10 M², diperkirakan kerugian -+ Rp.60.000.000,-" Kata Azis dalam keterangannya, Senin, (4/1/21).


Lanjut Azis, Unit yang dikerahkan kelokasi sebanyak 5 Unit, yakni : Mobil,AL, Unit Banteng 010, Unit Bukit Asam Mako Tendean, Unit Karba Raja Basa, Unit Supply Mako Tendean, Unit Supply Mako Tendean. 


"5 Unit ke lokasi, dan kerahkan 15 Orang Personil"Tutur Azis. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments