Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Januari 13

Kasus COVID-19 Masih Melonjak Naik, Unila Bakal Melaksanakan KKN Langsung / Turun Lapangan

 


Kasus COVID-19 Masih Melonjak Naik, Unila Bakal Melaksanakan KKN Langsung / Turun Lapangan



Universitas Lampung (Unila) akan melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) secara langsung atau turun ke lapangan, hal itu disampaikan Jubir Unila Kahfie Nazaruddin.


Kahfie menyebutkan bahwasanya kondisi saat ini masih Pandemi Covid-19, aktivitas pembelajaran mahasiswa dilakukan secara daring, namun untuk program KKN bakal dilaksanakan secara langsung atau turun ke lapangan, dengan tetap memenuhi protokol kesehatan Covid-19.


"Peserta KKN, harus tunjukkan hasil Rapid Test"Kata Kahfie di Ruang Sidang Gedung Rektorat Kampus Unila, Selasa, (12/1).


Lanjutnya, peserta yang hasil dari Rapid Testnya non reaktif, selain itu, peserta KKN harus mendapat persetujuan orang tua atau pihak walinya yang bertanggung jawab.


Sementara, Mahasiswa dari luar Lampung atau luar negeri wajib karantina mandiri selama 14 hari sebelum berangkat, atau mereka bisa menunjukkan hasil swab test PCR negatif. 


Terkait, jadwal keberangkatannya, peserta KKN akan dilaksanakan secara bertahap, untuk hindari adanya kerumunan.


"Pemberangkatan akan dilakukan secara bertahap"Tutur Dia.


Padahal jika diamati, melihat dari perkembangan Covid-19 di Prov. Lampung masih melonjak naik, hingga tanggal 12 Januari 2021, berdasarkan data Dinkes Provinsi Lampung, kasus terkonfirmasi yakni 7553, sebelumnya tanggal 11 Januari 7363 dan per tanggal 10 Januari 7228.(tim).



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments