Breaking News

Diduga Terseret Arus Ombak, Dua Warga di Lampung Barat Tewas Tenggelam di Pantai




Diduga Terseret Arus Ombak, Dua Warga di Lampung Barat Tewas Tenggelam di Pantai



Diduga terseret arus ombak laut di Krui Pesisir Barat, dua warga di Lampung Barat yakni Basnal (45) dan Despa Gunata (21) warga di Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat tewas tenggelam.

.

Berdasarkan informasi yang beredar, keduanya tewas tenggelam saat mancing di pinggiran Pantai Walur yang berlokasi di Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, pada Sabtu (2/1/2021) siang atau sekitar pukul 13.05 WIB.


Dua korban yang meninggal itu, diketahui paman dan ponakan, mereka kabarnya tengah liburan tahun baru, oleh itu mengisi hari santainya, mereka memancing.


Namun saja, kejadian tak terduga pun menghampiri, hingga kabar arus ombak menyeret keduanya, sebelumnya kabarnya keponakan diduga terpleset dan pamannnya menolong, hingga terbawa arus ombak laut keduanya.


Beberapa menit kemudian, usai keduanya hanyut, akhirnya kedua korban ditemukan sekitar pukul 14.05 WIB dan ditarik ke tepian pantai.


Selanjutnya, saat hendak dibawa ke Puskesmas, kabarnya paman korban masih bernapas, namun saat dibawa ke Puskesmas, dia pun meninggal dunia.


Kedua jenazah dalam perjalanan ke rumah duka di Lampung Barat untuk selanjutnya dimakamkan. (Red).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung