Breaking News

Bertahun-tahun Dagang Ketoprak, Owner: Sempat Drop Situasi Covid, Namun Berusaha Bangkit Kembali




Bertahun-tahun Dagang Ketoprak, Owner: Sempat Drop Situasi Covid, Namun Berusaha Bangkit Kembali



Bertahun-tahun dagang ketoprak, Ahmad Afandi (32) sempat drop saat Pandemi Covid-19 melanda.


Ketropak merupakan salah satu makanan khas Indonesia, dengan ciri khas berjualan di pinggir jalan dengan menggunakan gerobak.


“Saya usaha ini sudah berjalan selama 6 tahun, namun sempat drop karena Pandemi Covid-19" Tutur Ahmad saat diwawancarai infokyai, Senin, (18/1).


Ahmad menceritakan, dirinya pun meniatkan untuk kembali bangkit dari keterpurukannya. "Memang di masa pandemi, terasa banget, sebelumnya sempat tutup, karena pandemi, namun jika tutup terus kan tidak mungkin, kemudian ia kembali buka" Papar dia.


Lanjut Ahmad, mengenai jam operasional Ketoprak Madla dimulai dari pukul 17.00 s.d 02.00 WIB. "Ya, mau gimana namanya cari nafkah, bukanya jadi sampai sore sampai dini hari malam, tergantung porsinya juga, doakan saja, semoga laris manis ketoprak madla. Aamiin" Ujar dia.


Ahmad pun berpesan, bagi para pelaku usaha. "Mari kita bangkit, walaupun kondisi masih Pandemi Covid-19, semoga kita diberikan kelancaran rejeki oleh Allah SWT. Aamiin."


Dia menambahkan, Pembelian bisa melalui go shop atau bisa pesan via WA 082164343926, atau bisa langsung ke lokasi di Jalan Urip Sumoharjo, Bandar Lampung atau tepatnya di dekat Perumahan Puri Kencana. (Tio/vrl).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung