Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Desember 19

Resmi Dilantik, Kohati Bandar Lampung: Terus Belajar, untuk Menjadi yang Bermanfaat


Resmi dilantik sebagai Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Bandar Lampung 2020-2021, Ismi Imani, S.Pd sampaikan berorganisasi harus memiliki semangat yang tangguh.
.
.
"Semangat untuk berorganisasi karena kita akan mendapatkan ilmu yang tidak kita dapatkan dibangku kuliah, tentunya kita belajar bersama-sama disini" Kata Ismi di Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, Jumat (18/12), saat diwawancarai infokyai.
.
.
Lanjut kata Ismi, Jangan pernah merasa puas dengan apa yang didapatkan karena kedepannya masih banyak ilmu yang harus didapatkan ketika berproses.
.
.
"Terus belajar, agar mendapatkan ilmu yang lebih banyak supaya kelak anda bisa lebih bermanfaat dengan ilmu yang dimiliki" Tutur Ismi.
.
.
Ismi mengingatkan kepada para kader Kohati, setelah pelantikan ini, Kohati bakal mengadakan kegiatan berbagi masker dalam memperingati hari ibu.
.
.
"Nantinya, dalam memperingati hari Ibu, Kohati akan bagikan masker kepada ibu, karena ibu merupakan sosok terkasih yang dekat dengan kita" Ujar Ismi.
.
.
Sementara itu, dr. Zam Zanariah, Sp.S.,M.Kes dari Forhati berikan apresiasi kepada HMI dan Kohati yang telah dilantik, agar menjadi kader-kader yang bermanfaat.
.
.
"InSyaaAllah, Semoga apa yang di cita-citakan bisa tercapai" Tutur Bunda Zam Zanariah.
.
.
Hal yang sama pun disampaikan oleh Bunda Heni Noviarita. Dia mengapresiasi kepada HMI dan Kohati Cab. Bandar Lampung.
.
.
"Bisa mewujudkan cita-cita berdasarkan Al Qur'an dan Al Sunnah"Tutur Bunda Heni.(Rama/ik)
.
.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments